Laman

21 Agustus 2010

Blogku adalah ladang uangku

Blogku adalah ladang uangku - merupakan sebuah motivasi membuat sebuah Blogku adalah ladang uangku di Internet. Blogku adalah ladang uangku membuat kita menjadi terus berusaha dan terus merawat blog. Slogan yang meracuni para blogger sehingga menjadikan blogger indonesia menjadi mata duitan.

Blogku adalah ladang uangku telah terbukti dapat menggali inspirasi para blogger untuk menciptakan konten yang penuh dengan kreatifitas pada blog mereka. Rasa ingin tahu para blogger-pun terangsang karena sbuah kalimat "Blogku adalah ladang Uangku". Menjadi seorang blogger tentu mempunyai sisi positif dan negatif, apalagi orang yang mengabdikan hidupnya hanya karena blog. 

Blogger pemula ditahun ini banyak berdatangan dan bermunculan disertai dengan rasa ingin tahu tentang meraih sukses dari bisnis Online. Mereka ingin menjadi sukses dengan mengikuti jalan yang sudah dilalui seorang webmaster. Apa yang di cari oleh blogger kacangan kelas pemula itu tentu saja jalan yang paling mudah dan selalu merengek kepada master untuk menceritakan apa saja langkah-langkah yang harus dicapai. Mereka sibuk mengunjungi paman boogel untuk mencari apa yang ingin mereka tahu. 

Menurut Saya "Tak ada yang mudah tuk dapatkan apa yang kita inginkan". Ada jalan yang harus kita cari dan tempuh sendiri. Itulah yang membuat hidup kita jadi lebih bermakna dan berwarna. Mereka para master ada kalanya kadang menuai kesombongan berdasarkan hasil yang mereka dapatkan. banyak orang iri sehingga ingin menjadi seperti mereka.

Smart Machine System (SMS) dipercaya dapat menghasilkan uang secara otomatis. Merupakan aksi menebar virus penipuan bagi orang-orang malas mengeluarkan keringatnya, sebuah program dimana seseorang menipu untuk mencari uang, dan korbannya pun menipu kembali untuk mengembalikan kerugiannya. itulah bisnis tipu menipu.. HARAM... merupakan dimana orang menjual script untuk membuat web serti yang dimiliki oleh penjualnya... untuk mengaktifkan mesin Uang itu menjadi milik anda konon katanya kita harus mempunyai domain dari hosting berbayar,, kalo ga salah gitu.

Blogku adalah Ladang Uangku untuk dapat mempelajari agar bisa seperti itu anda bisa belajar dari awal hingga menjadi seorang master dengan berkunjung ke Forum Adsense-Id disana ada banyak pengalaman seorang blogger anda bisa mempelajari itu semua berdasarkan pengalaman mereka. adalah kiat-kiat sukses menjadi Blogku adalah Ladang Uangku.

Anda bisa mengunjungi link dibawah ini yang bisa membantu anda mewujudkan slogan Blogku adalah Ladang Uangku.


Link Terkait :

23 komentar:

  1. Se-7 Blog ku adalah Penghasil Uang ku :D

    BalasHapus
  2. Semangat terus gan, semoga menang dengan kontes Blogku adalah ladang uangku

    BalasHapus
  3. emang bener.. selain kita bisa mendapatkan keasikan dalam per-bloggingan, kita juga bisa mendapatkan uang dari blog kita :D

    BalasHapus
  4. terimakasih artikelnya sob,, ternyata masih banyak yang harus saya pelajari.
    salam kenal

    BalasHapus
  5. www.iklanraksasa.com
    akan membantu anda mempromosikan produk/jasa anda dengan hasil yang anda inginkan,dapatkan penjualan yang meningkat & GRATIS sms..

    BalasHapus
  6. Wah... sementara no 1 nih? waktunya tinggal 5 hari lagi, semoga menang di Blogku Adalah Ladang Uangku

    BalasHapus
  7. mantap nih.. udah masuk 10 besar.. moga sukses sob..

    BalasHapus
  8. Bagus juga artikelnya, komentar juga ya di blog saya : http://www.infonotesharian.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

    BalasHapus
  10. Blogku namanya LADANG-HIJAU, hehehe
    mampir mas :D

    BalasHapus
  11. Numpang Komentar nih, Blog dan artikelnya bagus juga, komentar juga ya di blog saya www.memebee.net

    BalasHapus
  12. Udah lama ga maen ke forum adsense gw, ampe-ampe lupa kalo masih ada,,,

    :D

    BalasHapus
  13. infoin dong gimana caranya biar blog bisa jd lada uang :p

    BalasHapus
  14. Blog dan contentnya bagus, komentar balik ya di blog saya www.indojobfair.com

    BalasHapus
  15. blog adalah ladang uang kita para blogger, simak juga info di blog saya www.goocap.com

    BalasHapus