Laman

11 Juli 2010

Kontes SEO pertama aku

Malam ini telah ku daftarkan blog saya dalam kontes SEO dengan kata kunci Hosting Murah Indonesia Indositehost.com ini merupakan pertama kali mengikuti kontes seo, tapi gimana ya...kayaknya susah banget tembus 20 besar....sebenarnya ini hanya menguji seberapa jauh kemampuan saya dalam memahami SEO...

Dari pengalaman saya meningkatkan ranking alexa dalam waktu 1 bulan membuat saya tertarik dengan mengikuti kontes seo, kira-kira apakah saya bisa menjadi mencapai peringkat 20 besar.


bagi yang mau ikutan kontes SEO dari indositehost.com silahkan langsung aja klik linknya. sapa tau ada pemula seperti saya yang ingin menguji kemampuannya dalam bersaing di internet. mohon dukungannya ya silahkan bisa dilihat kontent yang saya buat untuk kontes SEO http://ocikho.blogspot.com/2010/06/sukses-meningkatkan-ranking-alexa-blog.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar