Laman

26 Mei 2010

Lirik Iwan Fals - AKU DISINI

 Mengantuk Perempuan Setengah Baya
Dibak Terbuka Mobil Sayuran
Jam Tiga Pagi Itu ….
Tangannya Terangkat Saat Sorot Lampu Mobilku
Menyilaukan Matanya
Aku Ingat Ibuku, Aku Ingat Istri Dan Anak Perempuanku …….

 Separuh Jalan Menuju Rumah
Saat Lampu Menyala Merah
Di Depan Terminal Bis Kota Yang Masih Sepi
Aku Melihat Seorang Pelacur Tertidur
Mungkin Letih Atau Mabuk
Aku Ingat Ibuku, Aku Ingat Istri Dan Anak Perempuanku

 Dibawah Temaram Sinar Mercury
Bocah Telanjang Dada Bermain Bola
Oh … Pagi Yang Gelap
Kau Sudutkan Aku

 Suara Kaset Dalam Mobil Aku Matikan
Jendela Ku Buka
Angin Pagi Dan Nyanyian S’kelompok Anak Muda
Mengusik Ingatanku….
Aku Ingat Mimpiku
Aku Ingat Harapan Yang S’makin Hari
S’makin Panjang Tak Berujung

 Perempuan Setengah Baya ……
Pelacur Yang Tertidur ……
Bocah-Bocah Bermain Bola …….
Anak Muda Yang Bernyanyi

 S’bentar Lagi Ayam Jantan Kabarkan Pagi
Hari-Harimu Menagih Janji
Aku DiSini …. Ya ! Aku Disini
Ingat Ibuku, Istri Dan Anak-Anakku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar