Laman

26 Mei 2010

Lirik Iwan Fals - AKU ANTAR KAU

Aku Antar Kau Sore Pukul Lima
Laju Roda Dua Seperti Malas Tak Beringas
Langit Mulai Gelap Sebentar Lagi Malam
Namun Kau Harus Kembali Tinggalkan Kota Ini

Saat Lampu-Lampu Mulai Dinyalakan
Semakin Erat Lingkar Lenganmu Di Pinggangku
Jarak Bertambah Dekat
Dua Kelok Lagi
Stasiun Bis Antar Kota Pasti Terlihat

Tak Terasa Seminggu Sudah Engkau Dipelukku
Tak Terasa Semimggu Alangkah Cepatnya Waktu
Tak Terasa Seminggu Rakus Kulumat Bibirmu
Tak Terasa Seminggu Tak Bosan Kau Minta Itu

Tiba Di Tujuan Mesin Kumatikan
Jariku Kau Genggam
Seakan Enggan Kau Lepaskan

Kembali Ke  

Tak Terasa Seminggu Aku Dalam pelukkanmu
Tak Terasa Semimggu Kamu Dalam Pelukkanku
Tak Terasa Seminggu Rakus Engkau Cium Aku
Tak Terasa Seminggu Rakus Kamu Aku Cium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar